Sampai Kapan Waktu Akan Berharga?

  • 2 min read
  • Sep 15, 2020

“Apakah waktu? kalau kau tak bertanya kepadaku, aku tahu; tapi kalau kau bertanya kepadaku, aku tak tahu.”
Santo Agustinus

Belajar Waktu Dimulai Dari?

Sebagai seseorang yang juga tengah belajar dan mencoba konsisten seperti saya , banyak saja dan ada saja waktu berharga yang terlewatkan dan mengabsen pada jadwal yang telah terncana dalam pikiran atau bahkan dalam list jadwal keseharin yang dibuat.

maka sebagai dasarnya kita perlu tahu atau mungkin readers sudah tahu dimulai dari mana untuk belajar waktu, sebenarnya kita sudah diajarkan belajar waktu oleh orang tua sejak dari usia emas atau kisaran anak PAUD- TK kita akan belajar waktu tidur yang baik, bangun pada waktu pagi, menonton kartun dan bermain, mengaji semua akan mendapat giliran waktu yang pas yang telah di atur dan di terapkan oleh orang tua kita masing-masing.

Pemaparan Sederhana Mengenai Waktu

Waktu itu sangat berharga, readers pasti juga sudah tahu itu sudah membacanya dimana-mana dan paham mengenai waktu yang berharga.

karena memang betul adanya bahwa waktu hanya ada satu kali tidak ada yang kedua, waktu akan terus berjalan pergi meninggalkan segala masa sekarang yang kian menjadi masa lalu, waktu akan terus seperti itu.

Bangkit Dari Waktu

Bangkit dari waktu maksudnya adalah berhenti memikirkan masa lalu, berhenti terpuruk di waktu yang dulu, stop dengan kegiatan yang tak bermanfaat dan berhenti rebahan dari sekarang:) betul rebahan alias jebakan zona nyaman hanya akan menyeret kita pada rasa malas jangan bangga hanya duduk diam rebahan karena rebahan tak menghasilkan apapun ya ini sesuai dengan pengalaman pribai hehe.

Usai Bangkit Dari Waktu Lalu Apa Lagi?

ah tentu saja, kita mulai melakukan kegiatan positif kita data apa saja yang perlu kita lakukan, dan mulai menambah ilmu, memperbanyak ibadah lalu menjadikan masa lalu menjadi motivasi bukan hanya masa lalu kita saja tapi, dari masa lalu orang lain kita juga bisa termotivasi. ingat jangan berpikir punya masa lalu buruk khawatir dengan masa depan, semua orang berhak menjadi lebih baik.

Kesimpulan

Waktu didunia tak seberapa di banding wakktu di akhirat, maka sudah sewajarnya kita gunakan waktu dengan baik di tiap waktunya jangan lelah melalukan hal positif mari bersama sama menjadi lebih baik, jangan insecure dan semangatlah, karena waktu akan berharga sampai akhir jika digunakan untuk belajar lebih baik setiap waktunya.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *