CHATTING DI WHATSAPP TANPA HARUS SIMPAN NOMOR

1 min read

Hallo Brother, seperti yang anda ketahui Whatsapps merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak di gunakan, di Playstore sendiri sudah 1 milyar lebih pengguna yang telah menginstallnya. Tak heran jika Kepopuleran Whatsapps menjadikan aplikasi ini memiliki pengguna media sosial yang banyak pula.
Dengan Whatsapps anda dapat mengrimkan foto, video, atau dokumen secara cepat, apalagi anda yang bekerja di Perkantoran yang mempunyai banyak rekan bisnis. Dengan kelebihannya tentu saja pekerjaan anda akan lebih terbantu.
Anda dapat bertukar nomor Whatsapps kepada rekan kerja atau rekan bisnis anda, untuk melakukan chatting anda harus menyimpan setiap nomor di telepon anda. Tentunya sangat merepotkan untuk anda yang mempunyai rekan kerja yang banyak dari yang baru di kenal atau rekan kerja lama.

Cara Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon

Dengan aplikasi ini anda tidak perlu menyimpan lagi nomor telepon rekan kerja anda, karena tentunya semakin banyak kontak anda, semakin banyak pula memori telepon yang digunakan. Cukup simpan di buku sebagai catatan.
Langkah 1  – Download dan Install Aplikasi Open with WhatsApp.

Langkah 2 – Kemudian anda buka aplikasi tersebut, Selanjutnya cukup Masukan nomor telepon rekan kerja anda kemudian Klik Open.

Langkah 3 – Maka secara otomatis akan membuat Chatting baru di  Whatsapps anda.

Demikian artikel singkat ini, dengan Aplikasi Open with WhatsApp ini memudahkan anda untuk melakukan Chatting ke teman, atau rekan kerja anda tanpa harus menyimpanya di Kontak Telepon anda.

Mungkin itu artikel saya mengenai Cara Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telepon semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentunya. Bila ada yang ingin di sampaikan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini. Terima Kasih.

Budi Santoso Mobile Application Development

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *